Breaking News

Tuesday 10 January 2017

Pertanyaan Dan Jawaban Yang Tepat Untuk Interview Kerja

Seperti yang kita tahu melamar pekerjaan memang bukan perkara yang mudah, saya sendiri pun pernah mengalami bagaimana sulitnya mencari pekerjaan dengan banyaknya saingan dan juga kualifikasi dari sebuah perusahaan. Tapi meskipun sulit bukan berarti kita harus menyerah. Disini saya akan mencoba memberikan tips jawaban untuk pertanyaan pertanyaan yang biasa di tanyakan saat interview pekerjaan.

Oke langsung saja yang pertama adalah .

Question : Kenapa saya harus menerima kamu bekerja disini ??
Answer : jika anda menerima saya, saya akan menunjukan yang terbaik yang saya punya dan saya akan berkontribusi penuh terhadap perusahaan ini .


Note : cobalah yakinkan dia dengan mengatakan bahwa anda bisa memberikan kontribusi penuh terhadap perusahaan tersebut


Question : Alasan kenapa anda meninggalkan pekerjaan lama anda ?
Answear : dalam rangka meningkatkan kemampuan saya . saya berharap pada kemungkinan yang lebih baik seperti yang perusahaan ini tawarkan .


Question : Kenapa anda menjadi pengangguran dalam jangka waktu yang cukup lama ??
Answer  : Saya mencoba untuk meningkatkan kemampuan kepribadian saya dengan mengambil beberapa pekerjaan sampingan atau freelance


Question : Jelaskan pada saya bagaimana cara anda untuk mengatasi pekerjaan di bawah tekanan ?
Answer   : Saya mencoba untuk tetap tenang dan fokus dan mencoba menjadikan tekanan tersebut sebagai semangat dan acuan untuk bekerja maksimal dan lebih baik lagi .














Question : Apa yang anda harapkan dari bekerja disini ?
Answer   : Belajar dan menerapkan sifat prefesional dan mendapatkan masa depan yang lebih baik


Question : Coba anda Gambarkan / Jelaskan cara management anda ?
Answer  : Saya akan bekerja sama sebaik mungkin dengan rekan kerja saya ataupun senior saya untuk menyelesaikan tugas sebelum jangka waktu yang ditetapkan


Question : Apakan anda senang bekerja dalam tim ?
Answer  : Iya, dalam team saya sebelumnya, tim saya selalu bisa mencapai target dan menyelesaikan tugas sebelum deadline.


Question : Apa yang mengganggu anda tentang teman/rekan kerja ??
Answer  : saya percaya pada kerja sama . meskipun rekan kerja saya mempunyai sifat yang tidak saya sukai tapi saya tetap akan prefesional dan bekerja secara team


Question : Berapa lama anda ingin bekerja di sini jika kami terima bekerja ??
Answer  : selama mungkin selama saya tertantang untuk bersifat prefesional dan bekerja dengan baik


Question : Bagaimana anda melihat diri anda ketika 5 tahun dari sekarang ??
Answer : Saya melihat diri saya sudah menjadi karyawan senior, menangani urusan penting untuk perusahaan ini.





Question : Apa Kelemahan anda ??
Answer : Saya hanya berkonsentrasi pada satu hal/satu tujuan 


Question : Apa Kelebihan anda ??
Answer : Saya adalah seorang yang cepat belajar dan saya bagus dalam teamwork


Question : apa posisi yang anda inginkan dalam sebuah tim ?
Answer : saya bersedia di posisi apa saja selama saya bisa mempelajari apapun dari pengalaman saya


Question : Apa ada pertanyaan ??
Answer  : Kapan saya bisa masuk kerja ??

CB Blogger
Think About Solution Updated at: 00:31

No comments:

Post a Comment

Designed By