Breaking News

Thursday 12 January 2017

Cara meningkatkan visitor blog menggunakan Hitleap

Berbicara tentang visitor pasti langsung down karena saya akui memang cukup susah untuk mendapatkan visitor secara instan berbeda jika kita memelihara blog dengan rutin. Tapi jangan khawatir saya akan mencoba untuk membahas soal hitleap yaitu bot yang otomatis mengunjungi sebuah link website .



Oke langsung saja kita mulai, langkah pertama adalah kita harus mendaftar ke hitleap.
kunjungi website hitleap.com.

Setelah itu klik daftar atau signup tinggal isi email password dll(disini saya asumsikan bahwa anda sudah bisa daftar sendiri jadi saya skip)

Setelah itu tinggal konfirmasi melalui email .

jika sudah memasuki dashbor dari hitleap kita bisa langsung menggunakannya oke disimak baik-baik cara menggunakan hitleap tersebut.

pertama buka my website lalu pilih add new website.



Setelah itu kalian hanya perlu isi kolom website dengan website blog kalian yang ingin di tingkatkan visitornya dan ubah durasinya menjadi 10s lalu submit



Setelah itu buka earn terafic lalu download sofware nya


Setelah download selesai lalu buka dan login setelah itu klik mulai .

Biarkan bot berjalan sendiri . lihat lagi website hitleap akan bertambah HITS nya bila di refresh . jgn close websitenya biarkan berjalan .

Oke mungkin hanya itu penjelasan dari saya sekian terima kasih jika bermanfaat bisa di share . Thx .
CB Blogger
Think About Solution Updated at: 23:34

No comments:

Post a Comment

Designed By